Kali ini saya mempostingkan tentang Membuat Lingkaran Yang Berawal Dari Pixel Titik tetapi kali ini saya membuatnya melalui aplikasi basic4gl.
Dibawah ini lah source kodenya :
glMatrixMode(gl_Projection)
glPushMatrix()
glLoadIdentity()
glOrtho(0,WindowWidth(),WindowHeight(),0,-1,1)
glMatrixMode(gl_ModelView)
glPushMatrix()
glLoadIdentity()
glDisable(gl_depth_test)
dim Angle#
dim Radius#
dim CircleX#
dim CircleY#
dim X#
dim Y#
CircleX#=200
CircleY#=200
Radius#=100
for Angle# = 1 to 380
X# = CircleX# + CosD(Angle#) * Radius#
Y# = CircleY# + SinD(Angle#) * Radius#
glBegin(GL_POINTS)
glVertex2f(X#, Y#)
glEnd()
next
SwapBuffers()
maka akan muncul gambar seperti ini :
Jika ingin mendownload souce kodenya silahkan download disini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar